Beasiswa DataPrint

Hello teman-teman...
Sudah lama tidak meng-update tulisan. Kali ini saya menbawa informasi seputar Beasiswa. Waaah, teman-teman pemburu beasiswa tidak boleh melewatkan kesempatan emas yang satu ini, yakni Beasiswa DataPrint. Beasiswa DataPrint ada setiap tahunnya terbagi dalam 2 Periode. So, bagi teman-teman yang belum bisa mengikuti pendaftarannya di tahun ini, bisa ikut di pembukaan periode selanjutnya.
Nah langsung aja tanpa basa basi, di sini bakal di bahas informasi dasar mengenai Beasiswa Data Print.....

Beasiswa DataPrint

Nah, apa aja sih syarat dan ketentuan umum mengikuti beasiswa ini?
  • Hal pertama yang harus teman2 lakukan adalah membeli produk DataPrint baik berupa tinta print atau kertas Foto, dan jangan lupa lihat kemasannya. Perhatikan baik-baik ketika membeli, karena untuk mengikuti pendaftaran beasiswa teman-teman harus membeli produk yang didalamnya berisi kupon dimana terdapat KODE yang harus dicantumkan ketika mendaftar beasiswa.
  • Peserta adalah Pelajar/mahasiswa aktif dari tingkat SMP hingga perguruan tinggi untuk jenjang D3/S1
  • Peserta terlibat aktif dalam kegiatan/organisasi sekolah maupun di perguruan tinggi.
  • Peserta tidak sedang menerima beasiswa dari perusahaan lain. Namun, jika peserta saat ini masih menerima beasiswa dari kampus, peserta boleh/berhak mengikuti pendaftaran beasiswa dari DataPrint.
  • Penerima beasiswa di periode 2 di tahun sebelumnya (misal tahun 2014), tidak dapat menjadi penerima beasiswa di periode 1 tahun selanjutnya (misalnya di periode 1 tahun 2015)
Nah, sebelum mengikuti pendaftaran, teman-teman, harus memastikan bahwa teman-teman memenuhi persyaratan ini.
Gimana? Sungguh kabar baik bukan? dimana peserta beasiswa diterima dari jenjang Pelajar SMP. Ini bagaikan kesempatan emas yang tidak boleh teman-teman lewatkan...
Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi website DataPrint dengan klik di sini.

0 Response to "Beasiswa DataPrint"

Posting Komentar