Faika Putri Tekuni Dunia Modelling dan Media Massa


Siapa sangka artis Faika Putri yang selama ini dikenal sebagai model dan pernah membintangi aneka produk seperti spring bed dan body lotion ini juga terjun ke dunia bisnis media.
Faika Putri demikian sapaan gadis manis bertubuh tinggi semampai ini ketika ditemui oleh redaksi di kampus Polimedia di sela pelatihan jurnalistik oleh PPWI (6/8).
Sebagai seorang model yang berpengalaman membintangi  aneka iklan Putri ternyata juga memiliki pengalaman sebagai Puteri Indonesia Pariwisata tahun 2011.

“Saya kini sedang menjalankan bisnis media di majalah online www.puteriputeri.com, dan kini juga sedang fokus untuk membuat video klip untuk single terbaru,” ujar Putri lagi seraya menjelaskan jika dunia keartisan dan media itu adalah saling membutuhkan.

Untuk itu kini Putri juga rajin belajar guna mendalami tentang dunia jurnalistik dan media massa.
Selain menekuni media massa, Puteri menyatakan juga ingin mengenal banyak kalangan wartawan yang selama ini sering megikuti dunia keartisan.

“Wartawan seharusnya mengerti kode etik jurnalistik dan  jangan mengejar sensasi belaka hanya menaikkan nama,” ujar Puteri. (imo)

0 Response to "Faika Putri Tekuni Dunia Modelling dan Media Massa"

Posting Komentar