Makna Logo Puteriputeri.com



Jika pembaca teliti maka pasti akan melihat logo situs puteriputeri.com ini. Logo ini sangat bermakna terkait dengan content (konten) situs puteriputeri.comLogo puteriputeri.com adalah siluet wajah wanita(puteri) yang memakai mahkota, sedang melihat/menatap ke arah Barat (kiri) dan Timur (kanan).

Secara semiotika logo ini berarti adalah seorang puteri/ wanita Indonesia yang memakai mahkota, mahkota artinya adalah pengetahuan/ berpengetahuan luas, sedang menatap ke arah Timur (kanan) dan Barat (kiri). 

Artinya menatap ke arah Timur (kanan) yakni wawasan seorang puteri Indonesia atau wanita Indonesia haruslah tidak meninggalkan adat budaya ketimuran.

Lebih dalam lagi, dengan letak geografis benua Asia di Timur berarti situs puteriputeri.com ingin bahwa Indonesia siap menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

Sementara wajah puteri Indonesia juga melihat ke Barat (kiri) artinya jika anda para sahabat pembaca puteriputeri.com melihat kami di redaksi banyak menggunakan ilustrasi foto bernuansa kehidupan ala barat, dengan wajah-wajah ilustrasi foto orang Barat. 

Menoleh pula ke Barat ini juga berarti kami ingin wanita Indonesia juga meluaskan pengetahuan penting dari belahan Dunia barat.

Misalnya informasi dari Dunia Barat ini senantiasa diikuti oleh pengamat mode fashion yakni trend fashion yang muncul di ikon-ikon barometer fashion Dunia seperti kota Paris, New York dan Milan. Apa yang terjadi di dunia global ini, bahwa kita semua sedang menuju ke abad informasi globalisasi yang demokratis.


“Situs puteriputeri.com ini sedang menuju kepada ketenaran tersendiri di dunia pembaca online Tanah Air, padahal baru saja diluncurkan, ini berarti kami mendapat porsi pembaca yang tepat, yakni para pembaca yang haus akan wawasan informasi tentang dunia wanita,” ujar Faika Putri.

Faika Putri adalah seorang Artis dan sekaligus seorang Model yang tengah bersinar di dunia Modelling Tanah Air dan juga sedang menekuni dunia tarik suara. Faika Putri sekaligus adalah Chair Woman atau Pemimpin Umum situs puteriputeri.com.

Sebagai artis multitalenta Faika Putri juga memiliki idealisme bahwa dunia media adalah dunia yang harus diakrabi, ditekuni dan dipelajari sekaligus juga dipraktekkan.


“Idealisme saya pada waktu membuat situs ini adalah yang pertama situs ini mampu tampil sebagai semangat inspirasi wanita yang baik dan positif untuk seluruh pembaca puteriputeri.com, dimanapun pembaca berada, karena jangkauan situs online tidak mengenal batasan wilayah, kami juga berharap agar seluruh wilayah Indonesia dapat dijangkau oleh sinyal internet,mengingat kita semua segenap anak Bangsa akan memasuki era MEA, karena itu kami ingin tampil yang terbaik yang dapat kami sajikan pada para pembaca semua, selanjutnya  saya juga mengucapkan terimakasih yang tulus dan sedalam-dalamnya bagi para pembaca semua yang telah berkunjung dan menyimak semua informasi di situs puteriputeri.com ,semoga informasi yang ada di dalam situs majalah wanita online puteriputeri.com ini dapat menjadi informasi yang berguna dalam kehidupan sehari-hari” pungkas Faika Putri, Rabu (24/8). (*)

0 Response to "Makna Logo Puteriputeri.com"

Posting Komentar